Selasa, 30 April 2013

Resep Menjadi Istri Dan Di Cintai Karena Allah






¤¤¤|*  Resep Menjadi Istri Dan Di Cintai Karena Allah  *|¤¤¤





Izinkan Ku bertahta di Hatinya Sebagai calon Imamnya



1.  Suami pergi dan pulang kerja jangan lupa ucapkan salam dan cium tangannya

2.  Doàkan suami senantiasa mencari rezeki yang halal

3.  Bersikap manja dengan suami tapi jangan sampai mengada-ngada

4.  Beri perhatian penuh bila suami bercakap dan senyum selalu

5.  Hargai sekecil apapun bantuan yang suami lakukan di rumah, lalu ucapkan "Terima Kasih"

6.  Jaga keharmonisan rumah tangga, utamakan kepentingan keluarga



Jika kau mencintaiku karena SIFATKU yang CERIA,
Menjadi SEMANGAT yang menyala di dalam hatimu ...
Kemudian aku bertanya ...

Bila keCERIAan itu kelam di RUNDUNG DUKA ...
Seberapa MURAM CINTAmu 'kan ada?



Jika kau mencintaiku karena keTAMPANanku,
MeNYEJUKkan setiap MATA yg memandangnya ...
Kemudian aku bertanya ...

Saat keTAMPANan itu meMUDAR di TEMPUH USIA ...
Seberapa PUDARkah kelak CINTAmu padaku?



Jika kau mencintaiku karena RAMAHnya hatiku,
Memberi keHANGATan dalam setiap SAPAanmu ...
Kemudian aku bertanya ...

Kiranya keRAMAHan itu terTUTUP kabut PRASANGKA ...
Seberapa MAMPUkah CINTAmu MEMENDAM PRADUGA ?



Jika kau mencintaiku karena CERDASnya diriku,
Membuatmu YAKIN pada putusanku ...
Kemudian aku bertanya ...

Ketika keCERDASan itu berANGSUR HILANG meNUA ...
Seberapa BIJAKkah CINTAmu 'tuk tetap mengHARAPku?



Jika kau mencintaiku karena keMANDIRIan yang ku MILIKI,
Menyematkan rasa BANGGAmu yang meNGENALku ...
Kemudian aku bertanya ...

Jika di tengah itu rasa MANJAku tiba menyeRUAK ...
Seberapa TANGGUH CINTAmu 'tuk TETAP BERSAMAku?



Jika kau mencintaiku karena TEGARnya SIKAPku,
Menambatkan rasa KAGUM pada kokohnya perTAHANanmu ...
Kemudian aku bertanya ...

Andai keTEGARan itu RAPUH diTERPA badai COBAAN,
Seberapa KUATkah CINTAmu 'kan mampu BERTAHAN ?



Jika kau mencintaiku karena pengERTIan yg ku BERIkan,
Menumbuhkan keTENANGan karena kePERCAYAan yang ku tanam ...
Kemudian aku bertanya ...

Kelak pengERTIan itu tertelan oleh EGO sesaat ...
Seberapa JAUH kau 'kan mampu MENGERTI cinta ini?



Jika kau mencintaiku karena LUASnya danau keSABARanku,
Menambah DALAMnya rasa cinta semakin kau meNGENALku ...
Kemudian aku bertanya ...

Mungkin keSABARan itu mencapai BATASnya membendung keSALAHanku ...
Seberapa BESAR CINTAmu mampu meMAAFkanku?



Jika kau mencintaiku karena keTEGUHan IMANku,
Bagai SIRADJ yang benderang mengantarkan cahaya ...
Kemudian aku bertanya ...

Kala IMAN itu jatuh meNURUN ...
Seberapa berKURANG akhirnya CINTAmu padaku?



Jika kau mencintaiku karena Aku yang t'lah kau PILIH sebagai cinta yang 'kan kau PEGANG sePANJANG HAYAT ...
Kemudian aku bertanya ...


Kalau Pun hati ini terGONCANG ...
Seberapa MANTAP CINTA ini 'tuk tetap SETIA?



Andainya berjuta-juta alasan tak cukup ...
Untuk membuat cinta ini tetap bersama diriku

Maka biarlah ku pinta satu alasan 'tuk menjaga cinta ini ....

Aku ingin kau cintai karena Allah ...
 Karena Dia 'kan selalu ada 'tuk menjaga ... Maka cintaku 'kan tetap utuh dan setia

Hingga kelak,
Ku tak mampu lagi mencintaimu ...
Karena cintaku berpulang pada-Nya





**z@g**





Yaa ALLAH ...
Yang Maha Pemurah ...
Terima kasih  Engkau telah menciptakan dia ... Dan mempertemukan aku dengannya 


Terima kasih untuk saat-saat indah ini ...
Yang mana dapat kami nikmati bersama


Terima kasih untuk setiap pertemuan yang dapat kami lalui bersama ...

Ku datang bersujud dihadapanMU ...

Sucikan hati ini Yaa Allah ...
Sehingga dapat melaksanakan kehendak dan rencanaMU dalam hidupku ...



Yaa ALLAH ...
Yang Maha Pengasih ...

Dengarkanlah doàku ini ...

 Bantulah diriku untuk mencintai, mengerti dan menerima dia seutuhnya ... 


 Berikan aku kesabaran, ketekunan dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya ... 


 Ridhoi dia ... Agar dia juga mencintai, mengerti dan mau menerima diri ini dengan segala kelebihan dan kekuranganku 


Sebagaimana telah Engkau ciptakan ...



 Yakinkanlah dia agar sungguh-sungguh mencintai dan rela membagi suka dan duka dengan diriku ... 


Lepaskanlah diri ini dari keraguan

Biarkan diri ini hanya menurut kasih dan kehendakMU ...



Yaa ALLAH ...
Yang Maha kekal,
Engkau yang senantiasa memberikan yang terbaik untukku ...

Luka dan keraguan yang ku alami,
Pasti ada hikmahnya

Ajarkan aku untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan ...


 Jadikanlah kehendak-MU & bukan kehendak-ku yang menjadi dalam setiap bagian hidupku ... 



Yaa ALLAH ...
Hanya Engkau yang Maha mendengar lagi maha mengabulkan permohonanku

Aamiin ya Robb ...



♥♥♥
Referensi :
Senin, 05 September 2011
http://kembanganggrek2.blogspot.com/2011/09/resep-menjadi-isteri-idaman-aku-ingin.html
*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar