Senin, 22 April 2013

Renungan Untuk Pria Dan Wanita








-=*   Renungan Untuk Pria Dan Wanita   *=-



ﺑِــــﺴْﻢِ ﭐﻟﻠَّـــﻪِ ﭐﻟـﺮَّﺣْـﻤٰـﻦِ ﭐﻟﺮَّﺣِﻴــــﻢِ



Ketika Aku menciptakan langit dan bumi
Aku berfirman dan jadilah


Ketika Aku menciptakan pria
Aku membentuknya dan meniupkan nafas kehidupan ke lubang hidungnya


Tetapi engkau wanita,
Aku menghiasmu setelah aku meniupkan nafas kehidupan ke pria
Karena lubang hidungmu terlalu lembut


Aku membiarkan pria tertidur dengan nyenyaknya
Sehingga Aku dapat dengan sabar dan sempurna membentuk engkau wahai wanita
Aku membuat pria tertidur supaya dia tidak dapat mencampuri

Dari satu tulang, Aku menghiasmu
Aku memilih tulang yang melindungi kehidupan pria
Aku memilih tulang rusuk, yang melindungi jantung dan paru-paru
Dan mendukungnya, sebagaimana begitu juga harus kamu lakukan

Dari satu tulang ini, Aku membentukmu dengan sempurna dan cantik
Sifatmu adalah seperti tulang rusuk, kuat
Tetapi lembut dan mudah patah

Engkau menyediakan perlindungan untuk organ paling lembut dari pria, hati dan jantungnya
Jantungnya adalah pusat dari kehidupannya
Paru-parunya menggenggam nafas kehidupan
Tulang rusuk akan membiarkan dirinya patah sebelum ia mengijinkan kerusakan terjadi pada jantung


Dukunglah pria sebagaimana tulang rusuk melindungi tubuhnya
Engkau tidak diambil dari kakinya untuk menjadi alasnya
Tidak juga diambil dari kepalanya untuk menjadi atasannya
Engkau diambil dari sisinya, untuk berdiri disebelahnya
Dan dipeluk dengan erat



Engkau adalah malaikat-Ku yang sempurna
Engkau adalah gadis kecilku yang cantik
Engkau telah tumbuh menjadi wanita yang sempurna
Dan mata-Ku terpuaskan ketika aku melihat hatimu


Matamu, jangan mengubahnya
Bibirmu sangat cantik ketika mengucapkan doa
Hidungmu sangat sempurna dalam bentuk

Tanganmu sangat lembut untuk disentuh
Aku telah memberi perhatian pada wajahmu saat engkau tertidur
Aku genggam hatimu dekat dengan-Ku

Dari semua yang hidup dan bernafas
Engkau adalah yang paling baik


Pria berjalan bersamaku di hari yang dingin dan dia kesepian
Dia tidak dapat melihat ataupun menyentuh-Ku
Dia hanya dapat merasakan-Ku

Jadi semua yang Aku ingin Pria berbagi denganku
Aku membentuknya di dalam dirimu
Kekuatan-Ku, Kemurnian-Ku, Cinta-Ku, Perlindungan-Ku dan dukungan-Ku

Engkau adalah istimewa
Karena engkau adalah perpanjangan tangan-Ku


Jadi Pria, Perlakukan wanita dengan baik
Cintailah dia, Hormatilah dia,
Karena ia benar-benar lembut


Menyakitinya, berarti engkau menyakiti-Ku
Apa yang engkau lakukan kepadanya, engkau melakukan-nya kepada-Ku
Jika engkau menghancurkannya,
engkau hanya menghancurkan hatimu sendiri


Wanita, dukunglah pria
Dalam kesederhanaan
Tunjukkan kepadanya kekuatan perasaan yang telah Kuberikan kepadamu

Dalam kesunyian, Tunjukkan kekuatanmu
Dalam cinta, Tunjukkan kepadanya bahwa engkau adalah tulang rusuknya
Yang melindungi tubuhnya
Sebagai pelengkap dunia akheratmu



Semoga bermanfaat


***
Referensi :
Selasa | 29 Maret 2011
*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar