Senin, 29 April 2013

Cantik Betul






¤¤¤|*  Cantik Betul  *|¤¤¤




Saya suka lihat jari istri saya ...
Cantik betul...


Sungguh!
Sampai takut ingin pegang ...
Bukan karena takut patah...
Tapi takut nanti jari ini tak boleh tolong each other
Disatu hari yang forever didepan Yang Maha Esa


* Ketika saya harus pergi
Sedihnya tak bisa bersama istri ...
Tapi saya lebih sedih klo istri jadi me-Nuhankan saya ...
 Maka itu saya pengen didik dia mandiri, supaya dia bergantung sama Allah




***



Saya suka lihat rambut istri saya..
Cantik betul...



Sungguh!
Sebab itu saya belikan KERUDUNG ...
Bukan karena cemburu orang lain dapat lihat juga....
Tapi takut nanti terbakar panasnya api neraka
Di suatu hari yang forever


Saya takut klo saya tak bisa selamatkan dia,
Maka itu saya  harus perintahkan dia pakai kerudung, supaya dia tidak termasuk wanita kebanyakan penghuni neraka







***




Saya suka tengok body istri saya...
Cantik betul...

Sungguh!
Sebab itu saya belikan dia JILBAB dan GAMIS panjang,
Supaya dia berjumpa dengan kekasihnya yang utama

Dia lagi cantik dan berseri menghadap-Nya

Saya pun numpang dapat pahala
(Pheh syoknya...) ^_^ terkadang



Saya sedih lihat istri saya,
Pengorbananya sungguh mulia ...

Klo ada maslah,
Dia tanya apa obatnya?

 Saya pun beri dia Al Quràn untuk penenang jiwa...

Semoga lebih cintakan-Nya dari saya...

Semoga dia dengan ini bisa jadi wanita yang solehah, yang dapat masuk surga diziarahi oleh Allah di surga




Saya sedih lihat istri saya,
Selalu pesan macam-macam untuk saya...

"hati-hati, Nanti klo kamu sakit saya yang susahi ... bla bla bla bla"

Tapi saya tak hiraukan nasihat dia
(Berdosanya saya....)




***





Kesimpulannya,
Saya memang sayang dia ...
Ingin jumpa dia forever...
Dengan Yang forever punya forever...


Di dunia dan akhirat terutamanya,
Janji ingin share heaven sama-sama...

Bahagia selamanya...


Semoga kami saling mengingati,
Dosa sendiri ...

Semoga kami menginsafi diri...


Ya Allah ...
Ampunkanlah kami....

Semoga kami dapat bersama selamanya, nanti...


 Happy Family is Eternal



***
Referensi :
Kamis, 16 Februari 2012
Page : Halalkan Aku Ayah
*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar