Senin, 13 Mei 2013

Duhai Hati





Duhai Hati





♥♥♥



Duhai Hati…
Apa kabarmu hari ini ???
Apa gerangan yang membuatmu muram dan bersedih



Duhai Hati ...
Kemarilah, Duduk di sini bersamaku
'kan ku dekap engkau dengan berdzikir
Kemarilah, 'kan ku hangatkan engkau dengan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an

Dan malam nanti,
Ketika banyak orang sedang tertidur lelap dalam buaian mimpi
'kan ku bangunkan engkau untuk ikut bersamaku

Akan ku bawa engkau menemui-Nya
Agar engkau dapat mengadu dan berkeluh kesah kepada-Nya



Duhai hatiku sayang ...
Maafkan aku
Karena telah membuatmu galau
Maafkan aku
Karena telah mengusik ketenanganmu
Maafkan aku
Yang terkadang tak tau harus berbuat apa ketika ujian datang menyapaku



Duhai hatiku sayang...
Bahagiamu adalah bahagiaku
Senyummu adalah senyumku
Dan dukamu adalah juga dukaku


Maafkan aku...
Yang terkadang tidak menghiraukan peringatanmu
Yang sering kali mengabaikan suaramu
Bahkan pernah menganggapmu tidak ada
Sehingga aku tak dapat melihat ada hati lain yang tengah terluka
Karena ulahku dan seringkali membuatmu ternoda dan tak bahagia



Duhai hatiku sayang...
Entah berapa kali sudah aku berucap janji
Semoga engkau tak pernah bosan mendengarnya
Karena aku seorang manusia yang selalu ingin memperbaiki diri
Di saat terjatuh dan terluka

Dan saat ini
Aku kembali ingin berucap janji

“Aku akan melindungimu....
Aku akan senantiasa menjagamu dari penyakit yang datang menghampiri
Dari luka yang sulit diobati
Dan dari debu yang mengotori
Dan untuk itu semua aku akan memohon petunjuk Ilahi”



Duhai hatiku sayang ...
Tetaplah bersamaku
Tetaplah berbicara padaku di saat terlupa
Dan aku berjanji akan senantiasa menjadi pendengar yang baik untukmu



***



***
Referensi :
Jum'at, 09  September 2011
*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar